Jumat, 24 Mei 2019
Home / Demokrasi / Milenial Pendukung Prabowo Rakornas di Solo

Milenial Pendukung Prabowo Rakornas di Solo

SOlO-  Generasi milenial  yang terhabung di Gerakan Milenial Indonesia (GMI) akan adakan rakornas di Solo besok (30/3/19). Ya, para anak muda pendukung Prabowo - Sandiaga ini juga akan mengadakan nonton bareng debat Pilpres.

Ketua Panitia Rakornas GMI, Dipo Surjo Wijoyo menjelaskan, salah satu alasan pemilihan Solo sebagai lokasi Rakornas adalah karena lokasinya strategis. 

“Di samping itu, Kota Solo juga menjadi salah satu lokasi pemenangan. Solo menjadi fokus kami untuk pemenangan Prabowo-Sandi,” ungkapnya, Jumat (29/3/19).

Dipo mengatakan, Rakornas ini sebagai upaya dalam konsolidasi relawan pemenangan Prabowo-Sandi. Nantinya, kesempatan ini sekaligus juga akan diadakan peluncuran platform yang bernama Gerakan Pemuda Indonesia menang.

“Akan ada empat bidang yang menjadi pembahasan strategis, diantaranya kesehatan, kebijakan politik, ekonomi kreatif kewirausahaan serta mengenai lingkungan hidup,” tandasnya.

Sementara itu,  Koordinator Nasional GMI, Sasha Tutuko, menjelaskan bahwa selama ini GMI sudah rutin menyelenggarakan berbagai aktivitas. Seperti sosialisasi Pemilu, seminar kewirausahaan, pengembangan soft skill serta kegiatan yang bermanfaat lainnya.

“Adanya Rakornas ini kami berharap bisa menyelaraskan strategi dan taktik untuk meningkatkan efektivitas kegiatan GMI di seluruh wilayah Indonesia,” katanya.

Selain menggelar Rakornas, Sasha menambahkan, GMI juga akan mengadakan nonton bareng Debat Pilpres keempat di Harris Hotel & Convention, Solo pada Sabtu (30/3/19) malam.

 “Banyak tokoh yang akan hadir dalam Nonbar, seperti Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, anggota DPR RI Budisatrio Djiwandono, Wakil Ketua BPN sekaligus Sekjen PAN, Eddy Soeparno dan juga Direktur Saksi BPN Prabowo-Sandi, Prasetyo Hadi,” pungkasnya. (jaw/dim)
Milenial Pendukung Prabowo Rakornas di Solo


Berita Terbaru
Berita Lainnya



Klik! View Mobile Edition

Advertorial