Senin, 14 Oktober 2019
Home / Demokrasi / DPP Golkar Rombak Kepengurusan

DPP Golkar Rombak Kepengurusan

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar merombak struktur kepengurusan. Ya, Partai pimpinan Airlangga Hartarto itu menunjuk Rizal Mallarangeng sebagai koordinator Bidang Penggalangan Khusus (Korbid Galsus) Partai Golkar.

Sebelumnya posisi Rizal dalah pelaksana tugas (plt) ketua DPD Golkar DKI Jakarta. Menurut Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Sadziliy, penunjukan Rizal dilakukan untuk menggantikan Hajriyanto Y Thohari yang saat ini mengemban amanah  sebagai Duta Besar RI untul Lebanon. 

"Pengangkatan Rizal Mallarangeng untuk mengisi jabatan lowong sebagai koordinator penggalangan khusus yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Hajriyanto Thohari," ujar Ace di kantor partainya, Slipi, Jakarta Barat (19/3/19).

Untuk itu,  saat ini Rizal merengkap dua jabatan itu. Sebab, posisinya sebagai Plt ketua DPD Golkar DKI masih dipertahankan.

"Beliau (Rizal) jabatan utamanya tetap di penggalangan khusus, namun dia tetap menjadi Plt ketua DPD Golkar Jakarta. Enggak mungkin ada pergantian, karena kami fokus pemenangan pileg dan pilpres," imbuhnya.

Ace pun mengharapkan perombakan itu berdampak positif bagi Golkar di Pemilu 2019.

 "Keputusan ini dibuat DPP sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tentu harapannya, Golkar makin solid, jaya, akan terus menang, menang dan menang," pungkasnya. (jpn/dim)
DPP Golkar Rombak Kepengurusan


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial