Jumat, 21 September 2018
Home / Demokrasi / Dhani Curiga Ada Kongkalikong Aparat Hadang #2019GantiPresiden di Surabaya

Dhani Curiga Ada Kongkalikong Aparat Hadang #2019GantiPresiden di Surabaya

Senator.co.id (Jakarta) – Musisi dan penggiat tagar #2019GantiPresiden, Ahmad Dhani menilai bahwa penolakan dirinya di Surabaya untuk menghadiri deklarasi #2019 Ganti Presiden merupakan upaya yang sistematis. Ia menuding massa yang mendemonya sudah kongkalikong dengan aparat.

"Karena ini sistematis, pasti massanya ada yang organisir dan sudah kongkalikong dengan aparat sehingga mobil komando mereka bisa tidak diringkus oleh aparat," kata Dhani di gedung DPR, Jakarta (28/8/2018).

Ia heran ada kejanggalan karena ancaman terhadap kelompok #2019GantiPresiden akan dibakar mobil komandonya saat deklarasi. Akhirnya mobil komando malah disita polisi dan tak bisa masuk ke ruang deklarasi.

Akibat masaa yang "mengepung" dirinya,  akhirnya dia hanya berdiam diri di hotel.

"Tapi mobil komando mereka sampai depan hotel saya, dan mereka orasi sampai speakernya di depan hotel saya. Jalanan tutup. Jadi saya tidak bisa keluar. Karena ditakutkan kalau keluar akan terjadi sesuatu sehingga saya dipaksa dalam hotel saja," lanjut Dhani.

Ia juga menyoroti mobil komando massa yang kontra bisa berkumpul seenaknya di depan hotel. Padahal, peristiwa ini dianggap mengganggu para tamu yang menginap.

"Dan katanya di Surabaya car free day tak boleh digunakan untuk politik. Tapi akhirnya di situ car free day digunakan untuk mendemo Ahmad Dhani,"tutupnya. (viv/dim)

 Dhani Curiga Ada Kongkalikong Aparat Hadang #2019GantiPresiden di Surabaya



Klik! View Mobile Edition

Advertorial