Senin, 14 Oktober 2019
Home / Demokrasi / Dewan Hanya Bersikap Menunggu

Dewan Hanya Bersikap Menunggu



BANDARLAMPUNG - Ketua DPRD Lampung, Marwan Cik Asan mengakui hingga kini dirinya belum menerima salinan hasil evaluasi dari kemendagri.
"Belum ada (sampai jam 10 an, kemarin). Tapi coba tanyakan langsung ke sekretaris dewan (sekwan). Karena, semua surat selalu via sekwan sebelum sampai ke ketua," aku Marwan, melalui pesan singkatnya, saat dihubungi Senator Lampung, kemarin (9/1).
Saat ditanyakan membutuhkan waktu berapa lama DPRD dan tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) membahas hasil evaluasi tersebut. Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, jika sudah menerima hasil evaluasi, pihaknya akan langsung menggelar rapat pimpinan untuk penjadwalan. Setelah itu, dilakukan pembahasan bersama badan anggaran dan TAPD.
"Tapi pembahasan dapat dilaksanakan dengan syarat harus kuorum. Terkait berapa lama waktu yang diperlukan, ya tergantung pembahasannya," jelasnya.
Sekwan DPRD Lampung, Sudarno Edi, tidak dapat dihubungi saat akan mengkonfirmasi terkait hal ini. Telepon selulernya saat dihubungi dalam keadaan tidak aktif.
Sebelumnya hal senada disampaikan anggota badan anggaran DPRD Lampung, Ahmad Bastari. Dia mengaku belum menerima hasil evaluasi dari kemendagri tersebut.
"Belum, kami belum mendapat salinan evaluasinya," kata Ahmad Bastari yang juga ketua komisi III ini. (ben/ful)
Dewan Hanya Bersikap Menunggu


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial