Senin, 14 Oktober 2019
Home / Demokrasi / Pasca Diperiksa KPK, Eki Mulai Ngantor

Pasca Diperiksa KPK, Eki Mulai Ngantor

KALIANDA  - Pasca diperiksa sebagai saksi oleh KPK Wakil atas kasus mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar, Bupati Lampung Selatan Eky Setyanto sudah ngantor, kemarin (8/1).  
Menurut Pejabat Pemkab Lamsel yang enggan disebutkan namanya, Eky Setyanto Rabu kemarin sudah ngantor. Kodisi kesehatannya tidak ada masalah.
"Pak Wabub sudah ngantor, kondisinya terlihat sehat - sehat saja seperti biasa," terangnya saat mintai keterangan Senator Lampung.
Senada yang dikatakan Sekretaris DPC PD Lampung Selatan Harjono. Ia juga mengatakan jika wakil Bupati  yang juga ketua DPC PD setempat sudah ngantor. "Tadi beliu sudah ngantor mas," singkat salah satu orang terdekat Eky Setyanto itu.
Saat ditanya soal pemeriksaan oleh KPK akan mempengaruhi elektabilitas PD? Harjono mengatakan, sampai saat ini tidak ada pengaruh terhadap parpol maupun individu Eky Setyanto.
"Menurut saya tidak ada dampak yang intens bagi masyarakat karena hanya diperiksa sebagai saksi saya. Dipengurus PD juga begitu, kita belum bisa menyimpulkan, karena belum ada polling. Yang jelas kita lihat saja nanti," imbuhnya.
Meski demikian, justru kekhawatiran adanya menuver lawan politik yang mengambil celah tersebut. "Kekhawaitran dimanaaftkan lawan politik ada, tapi liat saja nanti," ujarnya santai.
Sayangnya wartawan koran ini belum dapat memintai keterangan lebih lanjut terkait pemeriksaan Eky Setyanto oleh KPK beberapa hari lalu. Dihubungi via ponselnya belum juga aktif. (hen/ful)


Laporan Hendar
Editor M. Syaiful Amri
Pasca Diperiksa KPK, Eki Mulai Ngantor


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial