Senin, 14 Oktober 2019
Home / Demokrasi / Hadapi Lawan, Buat Trobosan

Hadapi Lawan, Buat Trobosan



MESUJI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Mesuji nampaknya tak henti-hentinya membuat terobosan. Hal itu dilakukan guna menarik simpatik masyarakat menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 Mendatang.
Bahkan, Partai NasDem di Pemilu 2014 juga memastikan diri siap bersaing dengan partai lain yang ada di Kabupaten Mesuji. Ketua DPD NasDem Mesuji Fuad Amrulloh mengatakan, meskipun partai NasDem merupakan partai yang baru lahir namun partai nasdem siap berkompetisi secara sehat dalam menarik simpatik masyarakat.
Bahkan, pihaknya juga memastikan seluruh caleg akan mampu bersaing dengan caleg dari partai lain, agar meraih suara sebanyak-banyaknya.
’’Secara partai maupun secara pribadi, kami siap bertarung di Pileg 2014 mendatang. Meskipun terbilang partai kemarin sore namun partai nasdem siap bertarung dengan partai lain dalam meraih suara sebanyak-banyaknya dikabupaten Mesuji. Bahkan, Partai NasDem telah menargetkan setiap daerah pilih (Dapil) dapat keluar sebagai pemenang,"paparnya.
Dikatakannya, saat ini seluruh caleg Partai NasDem,telah  bergerak mensosialisasikan diri kemasyarakat dimasing-masing dapil. Langkah itu bertujuan agar masing-masing caleg dapat lebih dikenal masyarakat, demi  meraih suara sebanyak-banyaknya disetiap dapil dan bisa duduk dikursi DPRD untuk memperjuangkan suara masyarakat.
Lebih dalam Fuad mepaparkan, meskipun partai-parai politik lainnya telah gencar mensosialisasikan diri, pihaknya tidak gentar. Karena dia yakin dengan kedekatan dan popularitas masing-masing caleg ditengah  masyarakat.
"Yang jelas, siapapun itu, kita tetap optimis bahwa partai NasDem, tetap kuat dan mampu bersaing untuk merebut hati masyarakat. Namun tentunya semua itu bisa terwujud tergantung upaya calegnya sendiri dalam mensosialisasikan dirinya nanti dibawah," pungkasnya.(nfl/ful)

Hadapi Lawan, Buat Trobosan


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial