Minggu, 15 September 2019
Home / Demokrasi / Tim Safari Lintas Sumatera DPP Partai Hanura Berakhir di Bandar Lampung

Tim Safari Lintas Sumatera DPP Partai Hanura Berakhir di Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG -
Tim Safari Lintas Sumatra DPP Partai Hanura berakhir di Bandarlampung, Rabu (29/11) malam. Setelah menyapa masyarakat selama 12 hari perjalanan darat.

Tim Safari Politik tersebut sebelumnya berangkat dari Jakarta pada tanggal 18 November lalu, dan bermalam di Kotabumi Lampung Utara. Kemudian rombongan menuju Sumatera Selatan, Jambi, Riau, Sumatera Utara, Padang, Bengkulu dan kembali ke Lampung.

Ketua Tim Safari Lintas Sumatera Obrien Sitepu menjelaskan, perjalanan tersebut dilakukan untuk menyapa masyarakat agar Hanura lebih dekat dengan masyarakat.

"Kita hadir untuk menyapa masyarakat,agar masyarakat melihat dan tau keberadaan Partai Hanura hingga kepelosok-pelosok desa," jelas Obrien Sitepu, saat memberikan sambutan di Begadang Resto bersama kader Hanura Lampung.

Dari hasil dari perjalanan tersebut, dia melihat semua struktur Hanura sudah berjalan 100 persen.

"Saya melihat infrastruktur Hanura di daerah-daerah sudah mencapai 100 persen," paparnya

Sehingga dengan modal pengamatan, perjalanan tersebut pihaknya akan melaporkan ke DPP, hasilnya, ternyata berbeda dengan survey yang dilakukan nasional, bahwa suara Hanura termasuk kelas menengah.


Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo mengucapkan sangat berterimakasih kepada Tim Safari dari DPP, yang telah bersedia mampir di Bumi Ruwa Jurai.

"Terima kasih buat tim safari yang sudah singgah untuk kedua kalinya di Lampung, kehadiran tim safari DPP disini semakin membuat Partai Hanura di Lampung terasa lebih besar," jelasnya.

Wakil Bupati Lampung Utara itu juga menjelaskan bahwa banyak calon yang ingin mendapatkan dukungan dari partai Hanura di Lampung, jadi menurutnya partai Hanura di Lampung adalah partai yang banyak menjadi rebutan.

"Partai Hanura di Lampung merupakan partai penentu, jadi banyak calon yang memperebutkan dukungan dari kita" jelasnya

Menurutnya, Hanura di Lampung ini tetap bekerja sesuai dengan hati nurani dan sepenuh hati.

Sehingga, dia meyakini, Hanura di Provinsi Lampung akan terus berkembang.

"Itu semua tidak lepas dari kerja sama dari seluruh kader Hanura, mulai dari tingkat ranting hingga provinsi," katanya.

Sementara sekretaris DPD Hanura Lampung, Yozi Rizal menambahkan, tim safari ini tidak hanya DPP, melainkan setelahnya DPD juga akan melakukan safari ke DPC, PAC dan begitu seterusnya kebawah PAC menyapa hingga tingkat anak ranting.

"Kader Hanura nanti menyapa warga, pabrik pabrik, nelayan dan galangan sawah untuk mendengarkan masyarakat. Hanura ini lebih dekat dengan rakyat, sesuai hati nurani rakyat," tandasnya. (ver/feb)
Tim Safari Lintas Sumatera DPP Partai Hanura Berakhir di Bandar Lampung


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial