Senin, 14 Oktober 2019
Home / Demokrasi / Ridho Lovers Bagikan 1.000 Bunga

Ridho Lovers Bagikan 1.000 Bunga


BANDARLAMPUNG - Ridho Lovers, bersama komunitas motor Honda Street Fire Lampung (Hosfel) menggelar aksi simpatik dalam rangka memperingati Hari Aids se-Dunia di Tugu Adipura kemarin.
Ridho Lovers dan Hosfel membagikan 1.000 buah bunga, pin, serta aksesoris lainnya untuk para pengendara kendaraan yang melintas.
Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka memberikan perhatian kepada salah satu penyakit menular yang kini sudah cukup banyak di derita oleh sebagian masyarakat dunia dan Indonesia khususnya.
Perhatian tidak hanya kepada bagaimana mencegah penyebaran virus HIV-Aids, namun juga upaya untuk memberikan perlakuan yang beradab kepada pengidap HIV-Aids, serta menempatkannya sebagai bagian masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan bantuan.
Komunitas Ridho Lovers merupakan komunitas anak muda yang bergerak dalam kegiatan sosial sebagai bentuk dukungan kepada semangat memberi dan melayani yang digagas oleh calon gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Bakhtiar Basri.
"Ridho Lovers akan terus mengadakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dengan aksi-aksi yang cerdas dan mengangkat isu-isu yang lebih membangun kapasitas ketimbang kuantitas, ungkap Welly koordinator Ridho Lovers. (gar/ful)

Ridho Lovers Bagikan 1.000 Bunga


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial