Senin, 14 Oktober 2019
Home / Demokrasi / Entaskan Pengangguran, Mustafa Tawarkan Program KECe Dihadapan Ribuan Pemuda PKS

Entaskan Pengangguran, Mustafa Tawarkan Program KECe Dihadapan Ribuan Pemuda PKS

Senator.co.id, Bandarlampung- Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung Mustafa "tawarkan" program Kampung Entrepreneur Creative (KECe)  di hadapan ribuan Pemuda Partai Keadilan Sejahtera (PKS Muda) pada acara Gebyar Sumpah Pemuda yang berlangsung di Graha Mandala Alam (28/10/17).

Calon Gubernur Lampung yang diusung NasDem,  PKS dan Hanura itu menyatakab bahwa Program KECe merupakan salag satu cara mengentaskan penganguran di Bumi Ruwa Jurai. 

"Tindak kejahatan banyak terjadi di Lampung karena menganggur. Lulus sekolah,  menganggur,  lulus kuliah menganggur. Makanya,  dengan Program KECe,  Para pemuda diberi bantuan Rp15 juta agar bisa berwira usaha dan mandiri, " papar Mustafa. 

Untuk saat ini,  Kata dia,  sebagai Bupati Lampung Tengah dirinya sedang gencar mengaplikasikan Program KECe untuk mengangkat tingkat kesejahteraan rakyat. 

Selain Program KECe,  Mustafa juga terjun langsung untuk ronda malam guna menekan terjadinya tindak kriminalitas. 

"Saya ronda malam menjaga keamanan saat masyarakat sedang tidur. Itu saya lakukan agar lingkungan menjadi semakin aman dan damai,"ucapnya. 

Saat itu,  ia berpesan kepada para pemuda untuk tidak malas berkarya. Ia menilai,  di pundak para pemuda lah nasib bangsa ini dititipkan. 

"Kalau para pemuda bergeliat,  maka Lampung akan menjadi daerah yang semakin maju,"pungkasnya (skp/dit)
Entaskan Pengangguran,  Mustafa Tawarkan Program KECe Dihadapan Ribuan Pemuda PKS


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial