Rabu, 11 Desember 2019
Home / Demokrasi / Ketua DPW PKS Hadiahkan Kue Ulang Tahun, Pelda Harsono: Terimakasih Atas Perhatian PKS Pada TNI

Ketua DPW PKS Hadiahkan Kue Ulang Tahun, Pelda Harsono: Terimakasih Atas Perhatian PKS Pada TNI


BANDAR LAMPUNG -
Disela-sela materi yang disampaikan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris pada agenda Kemah Bakti Nusantara yang dihelat Bidang Kepanduan dan Olahraga DPW PKS Lampung, Jum'at (6/10), Ketua DPW PKS Lampung menghadiahkan kue ulang tahun kepada Pelda Harsono dari Kodim 0410, sebagai ungkapan ikut bergembira atas 72 Tahun TNI, 5 Oktober kemarin.

Atas perhatian PKS Lampung melalui Ketua, Pelda Harsono menyampaikan terimakasih mendalam kepada keluarga Besar PKS Lampung. "Kami berterimakasih atas perhatian PKS kepada TNI, kami surprise, terkejut dan tak menyangka akan di siapkan kue Ulang Tahun," ungkap Kepala Bidang Operasiobal 

Sebelumnya,  melalui akun youtube PKSTV Lampung, Ketua PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim menyampaikan ucapan HUT TNI ke 72. 

"Ulang Tahun Tentara Nasional ke 72. TNI lahir dari rakyat, bersama rakyat TNI kuat untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 72, merdeka!," ucap alumni Universiti Kebangsaan Malaysia. (ver/feb)
Ketua DPW PKS Hadiahkan Kue Ulang Tahun, Pelda Harsono: Terimakasih Atas Perhatian PKS Pada TNI


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial