Senin, 14 Oktober 2019
Home / Demokrasi / Demokrat Terus Gerilya

Demokrat Terus Gerilya


BANDARLAMPUNG-Menjelang pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan Presiden (Pilpres), DPD Partai Demokrat Lampung tetap gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi untuk menarik simpati konstituen.
Kali ini sosialisasi dan konsolidasi dilakukan di DPAC dan ranting partai demokrat Kecamatan Dente Teladas dan Gedungmeneng, Tulang Bawang yang diikuti pengurus DPP Partai Demokrat, Nizwar Affandi, beserta beberapa caleg DPRD Provinsi Lampung seperti Husodo Hadi, Mara Guntur Suud dan Kurniati, Ketua DPC PD Tulang Bawang, Zuldin Alamsyah, serta caleg setempat. Kemarin (19/11).
Nizwar Afandi mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai tolak ukur untuk mengetahui kemampuan dan kekuatan partai berlambang mercy ini sejak dini.
"DPP PD merespon positif gerakan yang dilakukan PD Lampung. Ini luar biasa, gerakan menghidupkan mesin partai dilakukan secara simultan dan masif. Kami optimis, PD di Lampung dapat menang kembali di 2014," kata dia, seraya mengingatkan, gerakan ini harus ditindaklanjuti dengan kerja keras seluruh kader dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat.
Ditambahkannya, kegiatan ini juga sebagai monitorng dan evaluasi. Kegiatan yang dipimpin Ketua Divisi Pembinaan Organisasi DPD PD Lampung, Levi Tuzaidi ini juga bertujuan untuk konsolidasi sampai ke akar.
Dia menerangkan, kegiatan ini merupakan amanah Ketua Umum DPP PD Susilo Bambang Yudhoyono. "Lampung yang langsung merespon instruksi SBY agar seluruh kader PD segera berbenah. Karna Ketua DPD Ridho Ficardo bertekad PD harus menang lagi di 2014," tegasnya.
Ketua DPC PD Tuba, Zuldin Alamsyah pada kesempatan itu meyakini, struktur partai di wlyahnya akan konsisten dalam memperjuangkan kemenangan. "Target kami, PD menang pileg di Tuba. Dengan demikian kami akan mampu berbuat lebih banyak dalam meningkatkn kesejhteraan rakyat," ujarnya.
Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad menambahkan, roadshow ini terus dlakukan sampai ke seluruh DPAC & Ranting se-Lampung.
"Ini gerakan untuk memanaskan mesin partai berikut seluruh kader PD. Kami siap untuk kerja keras demi meraih kemenangan dalam kompetisi politik apapun," kata dia seraya menegaskan Ketua DPD PD M Ridho Ficardo akan hadir langsung di beberapa kecamatan beberapa waktu mendatang. (ben/ful) Demokrat Terus Gerilya


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial