Senin, 14 Oktober 2019
Home / Demokrasi / Gerakan Arus Bawah PDI P Gelar Aksi Tegakan AD, ART dan Lawan Intimidasi Kader Partai

Gerakan Arus Bawah PDI P Gelar Aksi Tegakan AD, ART dan Lawan Intimidasi Kader Partai

Senator.co.id - Ratusan masa gerakan arus bawah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Lampung menggelar aksi untuk menegakan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) serta peraturan partai di DPD PDIP Provinsi Lampung di Jalan Soekarno Hatta By Pass, Bandar Lampung, Jumat (15/9/2017) Pukul 14.30 WIB.

Kordinator Lapangan Gerakan Arus Bawah PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Yohanes Joko Purwanto mengatakan bahwa pihaknya hadir karena dirinya melihat partainya tidak lagi menjadi partai wong cilik, partai tani, partai buruh dan elemen masyarakat kelas bawah.

"Semangat untuk kesejahteraan masyarakat secara bersama saat ini kita tidak melihat lagi," terang joko dalam orasinya

Ia menegaskan bahwa partainya harus kembali menjadi partai wong cilik dan kaum mairhen untuk membela kepentingan masyarakat. Ia mengatakan bahwa pihaknya menuntut untuk mengembalikan Ideologi partai sebagai Partai Wong cilik, Tegakan AD/ART dan aturan yang ada di partai dan Lawan Intimidasi terhadap Kader Partai.

"Kami sebagai anak ideologis Bung Karno, sebagai rakyat Marhaen wajib melakukan perlawanan  terhadap ketidak adilan politik di dalam tubuh PDI Perjuangan," katanya.

Diteruskannya, bahwa marhaen tidak bisa di intimidasi oleh orang-orang yang hanya mementingkan uang dari pada membesarkan partai.

"Ada upaya pencegahan oleh Sekjen Hasto Kristianto supaya kami tidak melakukan orasi di kantor DPD PDIP Provinsi lampung, bahkan adanya pengancaman yang dilakukan pengurus DPD sehingga PAC yang dari daerah tidak jadi kesini untuk menyampaikan aspirasinya."Tegasnya joko. (ver/feb)

 Gerakan Arus Bawah PDI P Gelar Aksi Tegakan AD, ART dan Lawan Intimidasi Kader Partai


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial