Sabtu, 18 November 2017
Home / Demokrasi / Alzier Bakal Jungkalkan Arinal dari Kursi Ketua DPD I Golkar Lampung

Alzier Bakal Jungkalkan Arinal dari Kursi Ketua DPD I Golkar Lampung

Senator.co.id, Bandarlampung- Ketua Dewan pertimbangan DPD Partai Golkar Lampung, M.Alzier Dianis Thabrani akan berusaha keras menggulingkan Arinal Djunaidi dari kursi Ketua DPD I Golkar Lampung. 

"Saya yakin Arinal Djunaidi bakal roboh dari kursi ketua DPD I Partau Golkar Lampung," kata Alzier di DPW PAN Lampung, Rabu, (19/7).

 

Alzier menyatakan pihaknya akan melayangkan mosi tidak percaya kepada Arinal. Bahkan,  kata dia,  langkah yang bakal ditempuhnya itu telah mendapat reatu dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar. 

"Kami akan mosi, saya robohin, saya ganti dan saya copot Arinal Djunaidi dari kursi ketua DPD I partai Golkar," katanya.

Selain itu, Alzier meyakini bahwa langkah untuk melayangkan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Arinal akan didukung oleh 15 DPD Partai Golkar se-Lampung.

 

Pernyataanya itu bukanya tanpa alasan,  ia membeberkan bahwa saat ini kader Golkar di DPD Lampung terdzolimi. 


"Anggota DPR di kabupaten harus nyetor, suruh sana, suruh sini memakai biaya sendiri. Zaman saya (Saat jadi Ketua DPD I Golkar Lampung)  tidak ada begitu. Masa iya sekelas ketua DPRD, Indra Karyadi mau ke daerah hanya dikasih duit sekitar Rp 300 ribu di amplopin. Dia (Indra Karyadi) tersinggung," ungkapnya.(ver/rif)

Alzier Bakal Jungkalkan Arinal dari Kursi Ketua DPD I Golkar Lampung


Berita Terbaru
Berita Lainnya