Senin, 14 Oktober 2019
Home / Demokrasi / Target Menang Pemilu

Target Menang Pemilu

PARTAI Golongan Karya(Golkar) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) memperingati hari jadinya yang ke 59 dengan melaksanakan gerak jalan sehat, pasar murah dan kegiatan sosial donor darah, yang di gelar di Taman Olah Seni (TOS) Kotabumi, kemarin (17/11).
Dalam kegiatan itu hadir jajaran pengurus DPD Partai Golkar Lampura, organisasi sayap dan badan otonom, pimpinan kecamatan(PK), Caleg Golkar Pusat Hari Warganegara, Caleg Provinsi Thaib Husin dan para caleg Golkar tingkat Kabupaten.
Dalam kegiatan itu juga dilakukan  pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan ketua DPD II Partai Golkar Lampura H. Ruslan Effendi. Untuk  Potongan pertama diberikan kepada Caleg DPR RI Hari Warganegara dan potongan kedua diberikan kepada Thaib Husin selaku Caleg DPRD Provinsi Lampung.
Thaib Husin selaku wakil dari Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya saat ini rakyat Indonesia sudah rindu dengan masa kepemimpinan Partai Golkar. Kedepan Partai berlambang pohon Beringin ini bisa memenangi Pemilu 2014, Pilgub dan Pilpres.
”Untuk itu, ke depan Partai Golkar harus menang baik dalam Pilgub, Pileg dan Pilpres. Namun, dalam berpolitik kita harus menggunakan cara-cara yang santun,”singkatnya. (uci/gar) Target Menang Pemilu


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial