Jumat, 18 Oktober 2019
Home / Demokrasi / Mustafa: Dari Lampung Untuk Indonesia

Mustafa: Dari Lampung Untuk Indonesia

Bandarlampung- Ribuan massa Partai Nasional Demokrat (NasDem) dipastikan bakal memadati lapangan merah enggal, Bandarlampung besok (8/10/2016). Ya,  esok pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Provinsi Lampung dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  se-Lampung akan dilantik oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh. 

Selain kepengurusan partai,  organisasi sayap NasDem di Bumi Ruwa Jurai pun akan dikukuhkan. 

Ketua DPW NasDem Lampung, Dr. Mustafa mengatakan bahwa prosesi pelantikan akan dibuat semarak dengan melakukan sejumlah konfigurasi yang belum pernah dilakukan serupa di daerah manapun se-Indonesia. 

"Acara ini melibatkan lebih dari 20 ribu orang.  Lima konfigurasi akan dilakukan guna memecahkan rekor MURI, "ujar Mustafa. 

Ya,  lima konfigurasi yang bakal dihelat terdiri dari gambar sang saka merah putih, lambang Partai NasDem, foto wajah Surya Paloh sebagai ketua umum,  foto wajah Mustafa sebagai Ketua DPW NasDem Lampung  dan Motto tulisa "Dari Lampung untuk Indonesia".
Mustafa menegaskan bahwa konfigurasi yang bakal dilakukan bertujuan untuk mengangkat gairah "juang" para kader dan simpatisan NasDem di Indonesia khususnya di Lampung yang akan bertarung di Pilkada serentak 2017 mendatang. 

Mustafa yang juga Bupati Lampung Tengah itu menyebutkan bahwa sejumlah tokoh nasional juga akan turut hadir. Seperti halnya Gubernur Sumatera Utara,Gubernur Kepulauan Riau, Wagub Jambi, Wagub Nusa Tenggara Barat, Bupati Karang Asem serta seluruh ketua DPD NasDem Se jawa Barat.

"Yang pasti,  acara ini akan kami jadikan mementum konsolidasi bagi calon Kepala Daerah yang akan bertarung di pilkada 2017,”ucapnya.

Pada bagian lain,  Mustafa pasang target untuk memenangkan semua calon Kepala Daerah yang diusung NasDem pada pilkada di lima daerah di Lampung. 

Untuk diketahui,  NasDem mendukung 5 pasangan calon (paslon) kada. Lima pasangan itu terdiri dari Edi Irawan Arief-Ulul Azmi Soltiansyah (Lampung Barat), Siti Rahma-Edi Agus Yanto (Pringsewu), Hanan A Rozak-Heri Wardoyo (Tulangbawang), Umar Ahmad-Fauzi Hasan (Tulangbawang Barat) dan Khamamik-Sapli (Mesuji).

"Semua kader dan simpatisan NasDem akan berusaha keras untu memenangkan setiap pasangan yang maju di daerah Masing-masing.  Barisan NasDem di Lampung sangat solid,"tegas Mustafa.  (jar) 



Mustafa: Dari Lampung Untuk Indonesia


Advertorial