Senin, 9 Desember 2019
Home / Demokrasi / HUT PDI P, Lambar Jalan Sehat

HUT PDI P, Lambar Jalan Sehat

Liwa - Puluhan ribu masyrakat Lampung Barat tumpah ruah memadati lapangan sana yuda Kecamatan Way Tenong dalam rangka mengikuti jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) yang ke 43.

Acara yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Lampung Barat itu di buka langsung oleh Ketua DPC PDIP Hi. Parosil Mabsus, S.Pd dan di dampingi langsung oleh Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri, MM dan Wakil Bupati Drs. Makmur Azri.

Ketua Panitia  jalan sehat Hut PDIP ke 43 Joko Sandigo ketika di konfirmasi di lokasi mengatakan kegiatan tersebut di selenggarakan sebagai upaya PDIP menjalin silaturahmi dengan masyarakat Lampung Barat " PDIP ini kan partai nya wong cilik tentu nya kami harus mendekatkan diri dengan masyrakat, salah satu contoh dengan mengambil momentum peringatan Hut PDIP ini dengan menggelar jalan sehat," terang Joko.

Lebih lanjut Joko mengatakan pihaknya menyiapkan banyak dorr prize bagi peserta jalan sehat diantara nya dua sepeda motor, 6 genset, 2 televisi, kompor gas, dispenser dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Joko juga menambahkan bahwa pihak nya telah menyiapkan lebih dari 10 ribu tiket bagi peserta. " alhamdulillah tiket nya ludes bahkan kami kwalahan karna kekurangan tiket, peserta nya luar biasa membeludak melebihi target," pungkas nya. (Don)

HUT PDI P, Lambar Jalan Sehat


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial