Minggu, 15 September 2019
Home / Demokrasi / MPG Tunggu Pekan Depan

MPG Tunggu Pekan Depan

 JAKARTA - Mahkamah Partai Golkar akan memutuskan perselisihan dualisme kepemimpinan partai pekan depan.

"Kami akan putuskan pekan depan, kami ambil putusan terbaik untuk kita semua," kata Ketua Mahkamah Partai Golkar Muladi dalam Sidang Mahkamah Partai Golkar di Gedung DPP Partai Golkar di Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan Mahkamah Partai Golkar akan mengkaji semua bukti dan fakta yang diberikan pemohon maupun termohon dan mengambil keputusan.

Mahkamah partai, menurut dia, juga meminta masing-masing pihak memperbaiki bukti-bukti yang mereka ajukan.

"Kalau bisa diperbaiki, saya minta contact person masing-masing untuk diserahkan ke panitera agar bisa diberitahu apabila ada sesuatu yang bisa disampaikan," ujarnya.

Ketua Umum Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional Jakarta Agung Laksono meminta Mahkamah Partai Golkar mempercepat pengambilan keputusan untuk menyelesaikan perselisihan tersebut.

"Saya usulkan pada pekan ini ada keputusan," katanya.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional Bali Idrus Marham mengatakan Mahkamah Partai Golkar memerlukan waktu untuk memutuskan perselisihan tersebut.

Menurut dia, Mahkamah Partai Golkar perlu waktu untuk mempelajari dan mengkaji bukti-bukti supaya bisa membuat keputusan yang berkualitas.

"Kami sudah berikan bukti-bukti sehingga semua kehadiran yang ada di Munas Golkar (Bali dan Jakarta) perlu dikaji," katanya. (ant/rif)

MPG Tunggu Pekan Depan


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial