Sabtu, 20 April 2019
Home / Demokrasi / Sjachroedin Kembali Beraksi

Sjachroedin Kembali Beraksi

. Deklarasi Pemenangan Jokowi-JK di Lamsel

KALIANDA -
Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Joko Widodo - Jusuf Kalla di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Sjachroedin ZP gencar bersosialisasi.Ia kembali mendeklarasikan tim pemenangan Kelompok tani dan nelayan se Kabupaten Lamsel bertempat di Pelelangan ikan Muara Pilu Desa Bakauheni guna  memenangkan Jokowi-JK di ajang Pilpres 9 Juli mendatang.

Sjachroedin ZP, selaku ketua tim pemenangan sumatera bagian selatan (sumbangsel) mengatakan, bahwa alasannya mendukung Jokowi-JK selain diusung oleh Partai PDI-Perjuangan, kepribadian Jokowi yang bersahaja juga menjadi salah satu alsannya untuk mau menjadi tim pemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres mendatang.

"Waktu Prabowo diberhentikan menjadi jendral itu ada masalah, terus prabowo banyak janji, kalau jokowi tidak banyak janji, itulah saya mendukung jokowi, karena jokowi orangnya polos apa adanya." Ungkapnya saat menghadiri acara tersebut, kemarin (12/6).

Ia mengatakan, bahwa Capres lainnya yang menjadi lawan Jokowi-JK dalam perhelatan Pilpres mendatang, terlalu banyak memberikan janji kepada masyarakat. "Untuk itu saya yakin jokowi lah yang terbaik, tidak memberikan janji-janji, tapi bukti," jelas Mantan Gubernur Lampung itu.

Sementara itu, menurut keterangan salah satu anggota dewan terpilih Sadide menuturkan, bahwa dengan adanya deklarasi kelompok tani dan nelayan dari seluruh dapil 7, dari 4 kecamatan yaitu kecamatan penengahan, kecamatan bakauheni, kecamatan ketapang dan kecamatan sragi. Ia mengharapkan Capres pasangan Jokowi-JK mampu meraih kemenangan.

"Saya sangat optimis dengan pasangan jokowi-JK untuk menjadi pemimpin negeri ini, oleh karena itu, yang hadir dalam deklarasi disini, sangat mendukung Jokowi-JK, mulai dari pedagang asongan, tukang ojek, petani dan nelayan serta masih banyak lagi. Jokowi orang yang cerdas dan mau untuk turun langsung mendengarkan aspirasi rakyat, untuk itu, harapan kami sebagai tokoh petani dan nelayan ingin mendapatkan seorang pemimpin yanh perhatian terhadap kami," tiuturnya.

Sadide juga menambahkan, Capres yang diusung Partai PDI-Perjuangan itu juga cukup memberikan bukti nyata dalam memimpin Jakarta bahkan dianggap sukses dalam membawa kota solo menjadi lebih baik. "Karena jokowi sudah terbukti untuk memimpin jakarta, jadi dia juga layak untuk memimpin bangsa indonesia ini," ujarnya yakin.

Diketahui, selain mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP, turut hadir pula ratusan simpatisan Jokowi-JK dalam deklarasi kelompok tani dan nelayan, yang digelar di muara pilu Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni Lampung selatan. (hen/jar)
Sjachroedin Kembali Beraksi


Berita Terbaru
Berita Lainnya



Klik! View Mobile Edition

Advertorial