Senin, 18 November 2019
Home / Demokrasi / Bahas Strategi Setelah Koordinasi

Bahas Strategi Setelah Koordinasi

   PARTAI Gerindra Kabupaten Pesawaran mengaku baru akan membahas strategi kemenangan setelah pembentukan tim kemenangan terlebih dahulu, pihaknya masih akan berkoordinasi bersama partai koalisi, menyatukan pendapat, membahas tim kemenangan berikut bagaimana langkah serta tugas dari masing-masing partai.

’’Kami akan coba koordinasi dengan partai partai politik yang berkualisi didalamnya kemudian kita akan menyatukan bagaimana strateginya ,intinya kita kumpul dulu lah bertemu dulu ,” kata Ketua DPC Gerindra Pesawaran, Deswanda, kemarin.

Menurutnya, soal pembentukan tim pihaknya lebih kepada bagaimana DPD Gerindra Lampun, diakuinya, beberapa waktu lalu DPD memang sudah melakukan pertemuan dengan barisan partai koalisi. Namun  demikian pertemuan tersebut  bukan berarti penentuan sikap pembentukan tim kemenangan.
     ”Tapi paling tidak sudah silaturahmi antar partai poltik yang berkualisi, belumpembentukan  tim karena memang ada rujukan dari pusat itu yang lagi dibahas,” imbuhnya.

Pada prinsipnya kata dia lagi, Gerindra tidak mendominasi dalam pembentukan tim nantinya , semua partai yang tergabung didalamnya memiliki andil yang sama, bisa saja ketua tim pemenangan untuk lampung maupun daearah kabupaten dari partai lain, dan tidak ada masalah dari partai kualisi. Yang penting, kebersamaan dalam bentuk visi-misi untuk kemenangan Prabowo Subianto yang diutamakan.

Selain itu, pihaknya mengaku, juga tidak membatasi keterlibatan eksternal partai, tidak diharuskan tergabung partai politik, tidak harus organisasi sayap , pihaknya membuka bagi relawan yang hendak terlibat membantu dalam rangka memenangkan pasangan Capres-Cawapres itu.
      ’’Jadi memang sangat terbuka sekali untuk tim relawan yang ingin terlibat membantu, Semua elemen kita tampung sepanjang masih satu koridor untuk kemenangan Prabowo Subianto,” ucapnya
     Sedikit promosi  lanjutnya, Pada prinsipnya memilih calon seyogyanya dengan fikiran luwes mengingat persoalan bangsa begitu besar, tiggal bagaimana public menilai,” Kita menginginkan pemimpin yang tegas kedepan, artinya tinggal kita menilai, secara pribadi diluar konteks partai politik, pribadi saya, ya saya fikir Prabowo pantas memimpin republik ini,” kata dia. (soh/ful)

 

Bahas Strategi  Setelah Koordinasi


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial