Senin, 18 November 2019
Home / Demokrasi / Galang Kemenangan Prabowo-Hatta

Galang Kemenangan Prabowo-Hatta

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tulangbawang, mangadakan rapat pembentukan tim kemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilihan Presiden-Wakil Presiden 2014.

Rakor bersama beberapa partai yang tergabung didalam Koalisi Merah Putih seperti, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembagunan (PPP), partai, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golongan Karya (Golkar), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Rapat tersebut berlansung di sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Tulangbawang beberapa waktu lalu, yang dihadiri oleh seluruh partai yang berkoalisi, Sekretaris Pantai Amanat Nasional Hendriwansyah, Partai persatuan Pembangunan yang diwakil oleh Julius Edi, Sekretaris Partai Golongan Karya Gugus Tamrin Ketua Partai Bulan Bintang Edi Mulidi dan sejumlah kader-kader partai Gerindra yang ada di Tulangbawang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Zaizil.AM mengatakan, dalam rapat pembentukan tim kemenangan, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tersebut, terpilih menjadi ketua harian Zaizil. AM dan sekretaris Hendriwansyah.

’’Tujuan dibentuknya tim kemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, agar persiapan dan program kerja tim  kedepannya dapat ter-arah dengan baik, sedangkan program tersebut akan dijalani oleh partai politik, yang  tergabung didalam koalisi merah putih," terang Zaizili AM.

Zaizili AM menghimbau, kepada semua kader partai yang berkoalisi, untuk sama-sama memperjuangkan dan memenangka calon presiden-wakil presiden Probowo Subiato-Hatta Rajasa di Kabupaten Tulangbawang.

"Hal ini, sudah menjadi menjadi tanggung jawab kita bersama, baik sebagai kader serta relawan untuk melakukan pengalangan suara, dan menyiapkan diri menjadi  saksi ditiap TPS, karena semenjak dibentuknya koalisi merah putih, yang sudah disepakati  oleh seluruh dewan pimpinan pusat partai,’’ kata dia.

Ditambahkan, untuk mencapai target dan merialisasikan kemenangan pasangan capres Prabowo Subianto-Hata Rajasa, pada setiap daerah pemilihan, calon anggota legislatip yang terpilih, akan menjadi ketua tim, di daerah pemilihannya.

’’Seluruh anggota dewan partai yang  tergabung dalam koalisi merah putih, akan berusaha mengalang dukungan untuk kemenangan Probowo Subianto-Hata Rajasa serta kita juga berharap bagi, seluruh elemen masyarakat yang ada di Tulangbawang, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, kelompok tani, lembaga swadaya masyarakat, yang mempunyai visi dan misi kedepan, demi kemajuan bangsa indonesi, untuk bergabung, kemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa,” tandasnya. (rdi/nra/dul)

Galang Kemenangan  Prabowo-Hatta


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial