Jumat, 20 September 2019
Home / Demokrasi / ALMISBAT SIAP DEKLARASI

ALMISBAT SIAP DEKLARASI

Bandarlampung – selang beberapa hari  pendaftaran calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi -Jk ,tim pemenang sudah mulai bergerak baik dari sisi partai maupun berdiri sendiri , di Lampung pun nampak nya tak mau tinggal diam.Terlihat jelas tim-tim kemenangan mulai bermunculan ,minggu kemarin Sekretaris  Nasional ( seknas) Jokowi Provinsi  Lampung pimpanan Dedi Mawardi Mendklarasikan Seknas tersebut, selang hari berikut nya dari kaum perempuan tidak mau kalah, sabtu siang (24/05) seknas perempuan Lampung  mendklerasikian keberadaannya ,di susul dengan keberadaan  Barisan Relawan Jokowi Presiden  (BARA JP).
Ada juga tim kemenangan jokowi yang sedang menyiapkan deklarasi  untuk di daerah Lampung,yaitu Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (ALMISBAT) yang  merupakan gabunggan dari berbagai macam kelompok masyarakat dengan berbagai macam latar belakang suku, agama, etnis dan berbagai macam  profesi yang mendukung terwujudnya sebuah pemerintah yang demokratis, pro rakyat, progresif dan bersih.
Almisbat  sendiri sudah ada di pusat yaitu Jakarta dan di deklarasikan pada  April 2014 di jakarta, dan telah di deklarasikan pula di berbagai daerah. Almisbat sudah memiliki jaringan lebih dari  30 kota dan kabupaten, di antaranya  surabaya, kediri, jombang, yogya, cianjur, bogor, sukabumi, dan lainnya.
 Almisbat merupakan berbagai macam kelompok masyarakat dengan beragam latar belakang suku, agama, etnis, dan profesi, yang mendukung sebuah pemerintahan yg bersih serta demokratis, pro rakyat, progresif dan bersih. Dengan jangka pendek bertujuan memenangkan Jokowi - Jk sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden 2014-2019 dan yang akan selalu mengawal dan menjadi mitra kritis ketika terpilih.  Ahmad Rijal S.E atau sering disebut BOMBOM  sebagai kordinator persiapan deklarasi  wilayah  Almisbat Lampung mengatakan bahwa  “ kami Almisbat sudah  ada perintah dari pusat untuk segera  mendeklarasikan almisbat ini di Lampung ,persiapan pun sudah kami lakukan,mungkin sehari dua hari lagi kami akan deklarasi ,alhamdullilah antusias dari masyarakat lampung  cukup tinggi ,dan ini luar biasa sekali, harapan nya kita bisa memenangkan Jokowi-JK khusus nya di Provinsi Lampung, ujar Rijal kepada Senator Lampung di sela-sela acara nonton bareng Liga Campion tadi malam(24/05) di rajabasa, yang di adakan oleh tim Deklarasi Almisbat tersebut.
Saat di tanyakan terkait acara nonton bareng ini. Rijal mengatakan” acara  ini dilakukan untuk mempererat persaudaraan serta mensosialisasikan adanya Almisbat yang siap untuk  memenangkan  Jokowi - Jk karena dinilai pasangan capres dan cawapres tersebut mempunyai gaya kepemimpinan yang santun maka harus dimulai dengan mempererat persaudaraan secara santun khususnya untuk kalangan pemuda serta  fans Club-fans club yang ada di Lampung,kata dia.(ryn)
ALMISBAT SIAP DEKLARASI


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial