Senin, 19 November 2018
Home / Berita Utama / Ini Aplikasi Anak Bangsa Yang Siap Bersaing

Ini Aplikasi Anak Bangsa Yang Siap Bersaing


Bandarlampung- Karya anak bangsa saat ini telah banyak digunakan oleh kalangan masyarakat di Indonesia salah satu nya aplikasi OTU Chat. Sudah beredar di kota besar seperti dijakarta, kali ini Aplikasi OTU Chat secara resmi telah diluncurkan di Lampung.

Menurut Manager Marketing OTU Chat Choky Andriano mengatakan, bahwa aplikasi ini merupakan ciptaan dan produk asli karya anak bangsa. 

"Ini merupakan aplikasi messenger bisa chatting. Dan juga bisa transaksi online," terang aktor laga Angling Dharma ini saat peluncuran KCP OTU Chat Lampung, Sabtu (18/8).

Dikatakannya, OTU Chat juga tidak kalah dengan aplikasi chatting lainnya. Dimana, aplikasi ini juga tidak bisa ditiru dan bisa menjaga privasi penggunanya.

"Aplikasi ini dapat mempermudah dan membantu masyarakat untuk membeli pulsa, token listrik, dan masih banyak lainnya dan yang lebih penting lagu lebih murah," paparnya

Selain itu juga, aplikasi ini juga dapat di download gratis di google play store maupun app store. 

"Untuk mendaftarnya juga gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Dan jelasnya lagi aplikasi ini bisa menciptakan masyarakat yang enterpreuner," tandasnya (*)
Ini Aplikasi Anak Bangsa Yang Siap Bersaing


Berita Terbaru
Berita Lainnya
Terakhir Diperbaharui ( Sabtu, 18 Agustus 2018 | 20:35 WIB )




Klik! View Mobile Edition

Advertorial

Advertise