Senin, 15 Oktober 2018
Home / Berita Utama / Pemprov Lampung Matangkan Persiapan Lampung Fair

Pemprov Lampung Matangkan Persiapan Lampung Fair


Bandarlampung-Pemerintah Provinsi Lampung mematangkan pelaksanaan Lampung Fair  yang akan dilaksanakan12 - 27 Oktober 2018. Hajat tahunan yang akan diselenggarakan Pemprov ini akan dilaksanakan oleh Event Organizer (EO) PT. Jasmane Jaya Wijaya.

Menurut Kepala Biro Organisasi Perekonomian Lukmansyah, saat Lampung Fair akan menghadirkan  dari negara tetangga dan 10 Provinsi di Pulau Sumatera sebagai langkah untuk kegiatan promosi di tingkat Nasional maupun Internasional.

"Dengan keikutsertaan mereka mendorong terjadinya transaksi pemasaran yang besar, menarik investasi baik infrastruktur maupun finansial, mensosialisasikan pembangunan dan pelayanan publik masyarakat, ajang promosi dan apresiasi kepada UKM utamanya industri kreatif bagi wilayah Lampung, " ucap Lukman usai rapat di lingkungan Pemprov Jumat (03/08)


Menurut Lukman, Lampung Fair tahun ini akan berbeda karena melibatkan kedutaan besar Timur Tengah, China, Jepang dan Korea Selatan serta Negara-negara sahabat di Asia Tenggara lainnya melalui kerjasama dengan Kementerian Luar Negeri. Bahkan, di tahun 2018 akan menghadirkan 10 Provinsi di Pulau Sumatera dalam menampilan pameran pembangunan infrastruktur di wilayah mereka masing-masing dengan tema " Lampung the mouth of dragon and the treasure of Sumatra.

"Hal ini sebagai kegiatan promosi di tingkat Nasional maupun Internasional," paparnya

Disisi lain Kepala projects manager operasional Event Organizer (EO) PT. Jasmane Jaya Wijaya Lampung Fair 2018, Richo Tambuse menambahkan bahwa Lampung Fair akan lebih menarik dari tahun sebelumnya dengan menempatkan Lampung sebagai salah satu pintu gerbang Sumatera

" Kami akan menyajikan perlombaan festival musik dengan melibatkan peserta dari luar Provinsi dengan hadiah utama sebesar 15 juta rupiah dan Akan ada pertunjukan Barongsai, dan perlombaan kicauan burung yang  menghadirkan budaya lainya di luar Lampung," Tandasnya
Pemprov Lampung Matangkan Persiapan Lampung Fair


Berita Terbaru
Berita Lainnya
Terakhir Diperbaharui ( Jumat, 3 Agustus 2018 | 17:13 WIB )




Klik! View Mobile Edition

Advertorial

Advertise