Senin, 19 November 2018
Home / Berita Utama / Cabut Berkas Caleg DPRD Lampung, ABN Maju DPR RI

Cabut Berkas Caleg DPRD Lampung, ABN Maju DPR RI

Bandarlampung– Politikus PAN Agus Bakti Nugroho mantap mendaftarkan diri sebagai caleg DPR RI. Dia maju dari Dapil Lampung 1 yang terdiri dari Lamsel, Bandar Lampung, Pesawaran, Prengsewu, Tanggamus, Pesibar, Lambar dan Metro.

Agus BN menyerahkan berkas pencalegan ke kantor DPP PAN, Selasa (10/7) sore. Dia mengaku mendapatkan perintah dari jajaran pimpinan PAN untuk maju ke panggung politik nasional.

”Perintah ketum dan perintah ketua DPW,” kata dia.

Dia mengatakan, mendapat perintah dari Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan pada Senin (9/7) untuk maju sebagai caleg DPR RI. Sehari setelahnya, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan juga memintanya untuk maju sebagai politisi Senayan.

"Ketum minta saya maju DPR RI tadi subuh, langsung saya cabut berkas caleg DPRD provinsi dan memasukkan berkas DPR RI. Mohon doa dan dukungannya," ungkap ketua Fraksi PAN DPRD Lampung ini.
Karena merupakan perintah partai, dia pun siap nyaleg DPR RI. ”Kalau sudah perintah, saya maju. Bahkan kalau diperintah tidak usah maju caleg, saya tidak akan maju. Saya Sami’na Wa Atho’na (kami mendengar dan kami taat, red) terhadap partai,” Tandasnya (*)
Cabut Berkas Caleg DPRD Lampung, ABN Maju DPR RI
Terakhir Diperbaharui ( Selasa, 10 Juli 2018 | 23:32 WIB )




Klik! View Mobile Edition

Advertorial

Advertise