Senin, 23 Juli 2018
Home / Berita Utama / Usai Rakerda, Bravo 5 Lampung Segera Lakukan Aksi Nyata

Usai Rakerda, Bravo 5 Lampung Segera Lakukan Aksi Nyata


BANDAR LAMPUNG - Pengurus Bravo 5 Lampung berupaya membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam program pembangunan yang dilaksanakan selama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu dikatakan Ketua DPD Bravo 5 Lampung Dr. Andi Desfiandi, SE. MA, dalam Rapat Kerja (Raker) dan Halal Bihalal yang digelar di Hotel Bukit Randu, Sabtu (7/7/2018). “Jadi, ke depan bukan gebyar atau gaungnya dari apa yang kita laksanakan. Tapi, bagaimana program yang kami lakukan harus menyentuh langsung masyarakat,” kata Andi Desfiandi.

Menurut dia, dalam Pilpres ke depan, pihaknya bertekat akan memenangkan kembali Jokowi sebagai Presiden RI. Namun, harus diakui bahwa 35 persen pemilih di Lampung adalah pemilih pragmatis. Yaitu pemilih yang akan memilih pemimpinnya karena ada sesuatu.

Memang, kata dia, tidak mungkin menghilangkan pemilih pragmatis tersebut. “Paling tidak kita berusaha mengurangi adanya pemilih pragmatis misalnya menjadi 25 persen agar menjadi pemilih cerdas. Untuk itu, perlu adanya pemahamanan kepada masyarakat dari relawan Bravo 5 Lampung,” kata Ketua Yayasan Alfian Husin itu.

Sehingga, ke depan, masyarakat memilih bukan hanya menggunakan hati nurani, tapi juga dengan akal sehat. “Sehingga, masyarakat memilih Jokowi bukan hanya menggunakan nurani, tapi juga menggunakan akal sehat yang baik,” kata dia.

Dalam menjalankan program kerja ke depan, dia meminta relawan Bravo 5 Lampung bisa segera melaksanakan aksi, tanpa harus menunggu anggaran besar. “Kita harus memulai dari apa yang ada. Kita bisa berbuat dari apa yang kita miliki saat ini,” kata Andi Desfiandi. (ver/feb) Usai Rakerda, Bravo 5 Lampung Segera Lakukan Aksi Nyata


Berita Terbaru
Berita Lainnya
Terakhir Diperbaharui ( Sabtu, 7 Juli 2018 | 21:47 WIB )




Klik! View Mobile Edition

Advertorial

Advertise