Jumat, 21 September 2018
Home / Berita Utama / Gara-gara IG Kherlani Dilaporkan ke Bawaslu

Gara-gara IG Kherlani Dilaporkan ke Bawaslu


Bandarlampung -Tim hukum dari Zia And Partner, Rivaldi melaporkan akun instagram DPRD Lampung @dprdlampung lantaran diduga mengarah ke salah satu calon. 

Dalam cerita atau insta story akun ini ada tulisan satu#membangun Lampung. Dalam foto-foto akun ini juga ada foto petahana M. Ridho Ficardo dan wakil gubernur petahanan Bachtir Basri dengan sejumlah jalan mulus, hasil pembangunan. 

Dalam surat laporan ke Bawaslu dengan nomor 007/LP/PG/Prov/08.00/VI/2018 ini Sekretaris DPRD Lampung Kherlani sebagai terlapor. “Diduga akun instagram @dprdlampung yang dalam insta story atau cerita memposting foto gubernur dan wakil gubernur dengan tulisa ‘satu#membangun Lampung.” Papar Rivaldi dalam laporan ini. 

Menurut Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriah membenarkan mereka telah menerima laporan ini. “Ya tadi ada laporan terkait istagram DPRD,”Terangnya

Disisi Lain, ketika di komfirmasi memalui Telepon selulernya Sekertaris Dewan (Sekwan) Kherlani tidak menjawab.Bahkan pesan yang dikirim lewat WA Pun Tidak di Balas. (Ver)
Gara-gara IG Kherlani Dilaporkan ke Bawaslu


Berita Terbaru
Berita Lainnya
Terakhir Diperbaharui ( Selasa, 26 Juni 2018 | 21:28 WIB )




Klik! View Mobile Edition

Advertorial

Advertise