Senin, 25 Juni 2018
Home / Berita Utama / Pulkam, ketua MPR Bagi-Bagi THR Dengan Warga

Pulkam, ketua MPR Bagi-Bagi THR Dengan Warga

Lamsel- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan disambut hangat warga sekitarnya saat Pulang ke kampung halaman, di Desa Pisang Kecamatan Penengahan,  Kabupaten Lampung Selatan, senin(11/06).

Desa Pisang Kecamatan Penengahan merupakan kampung halaman  Ayah handa Zulkifli. Kaka Bupati Lampung Selatan ini berpesan agar anak-anak di Desa Pisang harus tetap sekolah hingga perguruan tinggi

"Jika saya bisa seperti sekarang ini (jadi ketua MPR RI),  berarti bapak ibu juga bisa,  dulu juga saya susah jalan kaki 10 km.  Ibu saya dulu puasa senin kamis,  Sholat tahajud, Pokoknya harus sekolah. Biar bisa mencapai cita-cita dan bersaing di kancah nasional," terang Zulhas

Disamping itu, ketua umum Partai Amanat Nasional ini juga berbagi rejeki kepada warga kampung ayah handanya dan dilanjutkan ke Kampung halaman Ibunda tercintanya  di Desa Canti Daerah Pesisir Lamsel.

"Kami mohon  doanya,  kepada ibu- ibu,  dan bapak-bapak,  agar orang tua kami diampuni segala kesalahannya,  dan kami sebagai anak tetap selalu diberikan kesehatan," paparnya.


Diceritakannya, semasa kecil dirinya saat di kampung halaman ibunya,  panggilan kecilnya adalah Daud dan setiap tahun dia selalu pulang ke kampung halamannya. 


"Saya dulu disini panggilan kecil saya di kampung ibu adalah Daud dan saya selalu pulang setiap lebaran, dan berbagi bersama warga, " ucap Zulhas

Hal senada diungkapkan Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan. Menurutnya, berbagi antar sesama adalah  untuk meringankan beban mereka dan memperpanjang silaturahmi.

"Kita berbagi semampunya buat warga dan minta di doakan agar kami selalu sehat agar selalu bisa menjalin silaturahmi. "Tandasnya. (Ver)
Pulkam, ketua MPR Bagi-Bagi THR Dengan Warga


Berita Terbaru
Berita Lainnya
Terakhir Diperbaharui ( Senin, 11 Juni 2018 | 16:08 WIB )




Klik! View Mobile Edition

Advertorial

Advertise