Jumat, 21 September 2018
Home / Berita Utama / Netizen Menangkan Paslon 4 di Survey Online

Netizen Menangkan Paslon 4 di Survey Online


BANDAR LAMPUNG (8/6) -- Hingga Jum'at (8/6) pukul 12, Pasangan Calon Nomor 4 Pilkada Lampung, Mustafa - Ahmad Jajuli tak terkejar dalam polling online yang dilakukan oleh www.pollingnasional.com.

Mendapatkan vote atau pilihan dari 4.012 netizen atau setara dengan 42,06 persen dari total vote 9.539, Pasangan Calon Nomor 4 mengalahkan tiga paslon Pilkada Lampung yang lain.

Menurut Iman, tim media pasangan calon nomor 4, bahwa dengan 42,06 persen pilihan atau vote untuk polling tersebut menandakan netizen sangat berharap akan kemenangan pasangan calon nomor 4.

"Insya Allah dengan netizen yang terus meningkat secara kuantitas maupun kualitas, kemenangan di online merupakan refleksi di dunia nyata," kata iman.

Sementara itu, salah seorang netizen yang berasal dari Way Kanan, Larto Darmawan mengatakan bahwa dirinya sangat berharap jika pasangan calon nomor 4 memenangkan pilkada Lampung 2018.

"Bagi saya seorang pengguna media sosial, beberapa produk yang dibuat oleh pasangan calon nomor 4, sangat menarik, diantaranya Go 4 Service yang dalam bayangan saya bakal memudahkan berkomunikasi dengan Gubernur atau Wakil Gubernur, jadi paslon 4 harus menang" kata Larto.

Sedangkan Aldi, pemuda dari Pesisir Barat yang berbatasan dengan Provinsi Bengkulu mengungkapkan rasa simpatinya atas perjuangan pasangan calon nomor 4 yang terus mengetuk hati masyarakat tanpa kenal lelah.

"Saya lihat sendiri Ibu-ibu, pemuda dan bapak-bapak berjibaku memasarkan pasangan nomor 4 beserta program andalan mereka yakni Kartu Jaminan 4 atau KJ4, bahkan disaat bulan puasa mereka tak kenal lelah dengan ongkos mereka sendiri. Rasa-rasanya kontribusi saya yang hanya lewat ikut polling masih kecil dibanding perjuangan mereka," ungkap Aldi sambil menyeka air matanya mengenang perjuangan Ibu-ibu, pemuda dan bapak-bapak relawan paslon 4.

Lain pula dengan Mat Nur Hidayat, pemuda asal Mesuji. Dia menginginkan kemenangan pasangan calon 4, karena dari Kartu Jaminan 4 (KJ4) terdapat fasilitas bantuan permodalan bagi wirausaha pemula serta komitmen pelatihan dan pendampingan bagi wirausaha

"Saya tertarik dengan fasilitas bantuan modal bagi wirausaha pemula dan komitmen pendampingan bagi wirausaha agar usaha yang dirintisnya sukses dan berkembang," tutur Matnur.

Oleh karena itu, lanjut dia, dengan sekuat tenaga akan mengerahkan segenap perjungannya memperjuangkan kemenangan pasangan nomor 4 yang bergambar hati.

"Saya berkomitmen dari hati terdalam, dengan apapun yang saya miliki dan apa yang saya bisa agar pasangan nomor 4 menang di Pilkada Lampung, termasuk berkontribusi dalam polling," pungkas Matnur.

Sebelumnya, pada Januari lalu, pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli juga memenangkan polling melalui twitter pada akun @bandarlampung dengan perolehan vote sebesar 38 persen dari 2.152 suara. 
Netizen Menangkan Paslon 4 di Survey Online


Berita Terbaru
Berita Lainnya
Terakhir Diperbaharui ( Jumat, 8 Juni 2018 | 14:38 WIB )




Klik! View Mobile Edition

Advertorial

Advertise