Jumat, 21 September 2018
Home / Berita Utama / Sukses Bangun Infrastruktur, Warga Sukadana Siap Menangkan Ridho-Bakhtiar

Sukses Bangun Infrastruktur, Warga Sukadana Siap Menangkan Ridho-Bakhtiar


LAMPUNGTIMUR - Calon Gubernur Lampung Petahana, Muhammad Ridho Ficardo memohon doa restu dan dukungan masyarakat Kecamatan Sukadana, Lampung Timur untuk dapat melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung.


"Saya memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat Sukadana agar saya bersama Pak Bahctiar dapat terus mengemban amanah melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung hingga tahun 2024," ujar M.Ridho Ficardo saat bersilaturahmi dan berbuka bersama masyarakat Sukadana, Senin (04/06) sore.


Di hadapan seribu lebih masyarakat yang hadir, Ridho juga memaparkan capaian provinsi Lampung dalam tiga tahun terakhir di bawah kepemimpinan M.Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.


Salah satunya adalah terobosan akhir tahun, dimana Provinsi Lampung akan memiliki jalan tol terpanjang di Indonesia, sepanjang 250km membentang dari bakauheni sampai ke mesuji. Kemudian Bandara Internasional Radin Inten II, dan Dermaga penyeberangan eksekutif Merak - Bakauheni.


Suksesnya pembangunan infrastruktur juga ikut mendongkrak daya saing Provinsi Lampung melambung tinggi, dari yang sebelumnya peringkat 25 Nasional, kini menduduki peringkat 11 Nasional.


Selain itu, Paslon Nomor urut satu dalam Pilgub Lampung ini juga menyatakan bahwa berkat dukungan masyarakat dalam program strategis pertanian, telah mengantarkan Bumi Ruwa Jurai menduduki peringkat ke-4  surplus beras nasional.


"Sebagai komitmen dalam mensukseskan program ketahanan pangan nasional, Alhamdulillah saat ini Lampung menduduki peringkat empat nasional sebagai provinsi surplus beras," kata Ridho.


Sementara itu Soberi (49) warga Sukadana menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Ridho Berbakti II di kontestasi Pilgub Lampung tanggal 27 juni mendatang.


"Kepemimpinan Pak Ridho sudah terbukti mensejahterakan rakyat, pembangunan infrastruktur jalan di Lampung timur sudah saya rasakan, jeglongan sewu di sekampung yang rusak parah sekarang sudah mulus. Begitu juga jalan-jalan didaerah lain banyak yang sudah diperbiki. Oleh karena itu kami warga sukadana, siap 100% dukung pasangan Ridho-Bachtiar," tegasnya.
Sukses Bangun Infrastruktur, Warga Sukadana Siap Menangkan Ridho-Bakhtiar


Berita Terbaru
Berita Lainnya
Terakhir Diperbaharui ( Senin, 4 Juni 2018 | 20:11 WIB )




Klik! View Mobile Edition

Advertorial

Advertise