Senin, 23 Juli 2018
Home / Berita Utama / Tak Mampu Amankan Sidang, Polda Tolak Mustafa Bersidang di lampung!

Tak Mampu Amankan Sidang, Polda Tolak Mustafa Bersidang di lampung!

Senator.co.id (Bandarlampung) - Kepolisian Daerah (Polda)  Lampung Tolak Permohonan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas diri Bupati Lampung Tengah (Non Aktif)  Mustafa untuk menggelar persidangan terkait Dugaan Pemalakan DPRD Lampung Tengah kepada Pemkab setempat untuk rencana peminjaman dana dari PT SMI di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Tanjung Karang. 

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih berdalih,  penolakan itu harus dilakukan lantaran Polda Lampung tidak mampu memberikan pengamanan maksimal atas persidangan Mustafa.

"Sekarang ini kan lagi pilkada,  memasuki masa-masa kampanye. Sedangkan kekuatan personil kita terbatas.Kalau sidang Pak Mustafa digelar di Lampung, kami tidak mampu.  Pak Mustafa kan pendukungnya banyak,"ujar Sulistyaningsih lewat sambungan ponselnya (16/4/18).

Terkait hal ini,  Miswan Rody, dari keluarga Mustafa sangat menyayangkan sikap Polda Lampung yang tidak mau menerima "kedatangan" Mustafa.

"Walaupun Mustafa ditahan KPK,  selama ini Lampung juga kondusif. Saya jadi mempertanyakan kenapa Polda malah menolak permohonan KPK agar kasus Mustafa disidang di Lampung. Buat apa ada Polda kalau hanya untuk mengawal sidang saja tidak mampu,"kesalnya. (dit/rif)
Tak Mampu Amankan Sidang,   Polda Tolak Mustafa Bersidang di lampung!


Berita Terbaru
Berita Lainnya
Terakhir Diperbaharui ( Senin, 16 April 2018 | 17:28 WIB )




Klik! View Mobile Edition

Advertorial

Advertise