Kamis, 24 Agustus 2017
Home / Berita Utama / Fajrun Pimpin Pembagian Takjil PD di Tugu Adipura

Fajrun Pimpin Pembagian Takjil PD di Tugu Adipura

Senator.co.od - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung hari ini Rabu (14/6) petang membagikan seribu takjil kepada masyarakat di Bundaran Tugu Adipura, Bandarlampung.  Pembagian takjil dipimpin langsung sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad didampingi jajaran elit Demokrat yakni Yusuf Kohar, Nerozely Kaunang, Mursalin dll.

Menurut Fajar (sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad), pembagian takjil dilakukan secara rutin dan serta dilakukan di DPC PD masing-masing.

“Ada sekitar 1000 sarung, nasi kotak, dan snack kita bagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Demokrat,” kata Fajar.

Selain pembagian takjil,  Partai Demokrat juga melakukan pembinaan di Pondok Pesantren (Ponpes) serta lomba khatam qur’an.

“Dibulan suci ini, kita memang diharuskan untuk memberi dan berbagi rezeki untuk orang yang membutuhkan, karena bulan ini bulan yang penuh barokah.”ucapnya

Mudah-mudahan, dilanjutkan Mantan wartawan ini. Dapat meningkatkan tali silatuhrahmi antara Partai Demokrat dengan masyarakat khususnya Lampung.

“kebutulan ketua DPD kita Gubernur Lampung, sesuai intruksinya PD harus mendekatkan diri kepada masyarakat, makanya dengan berbagi Takjil ini lah kami lakukan.”Tegasnya

Terkait Pilgub Lampung, Fajar juga menjelaskan. Jika partai demokrat dipastikan akan mengusung M. Ridho Ficardo sebagai Bakal Calon Gubernur mendatang.

”untuk Bacagub kita sudah ada. partai hanya mencari wakil untuk mendampingi ketua DPD di hajat demokrasi yang diadakan lima tahun sekali ini.”paparnya

Sedangkan, ditambahkan sekretaris dua periode yang mendapingi Ridho ini, untuk pilkada lampung utara dan tanggamus iya mempersilahkan seluruh kader untuk maju dan melakukan sosialisasi.

”seperti yang dilakukan bang Nero di Lampung utara. Ya silahkan saja kami mendukung  semua kader yang ingin maju, karena keputusan ada di pusat.”pungkasnya

Untuk koalisi kita terus melakukan penjajakan terhadap seluruh partai.karena seperti yang kita tau Demokrat tidak cukup kursi untuk megusung Pasangan Calon sendiri.

”insyaalllah koalisi 2014 akan bertahan, karena semua ada proses dan mekanisme yang harus dijalankan pada intinya semua partai baik.”Tandasnya (ver)

 

Fajrun Pimpin Pembagian Takjil PD di Tugu Adipura


Berita Terbaru
Berita Lainnya
Terakhir Diperbaharui ( Rabu, 14 Juni 2017 | 19:02 WIB )